Tampil Seksi Saat Hamil ala Gisele Bundchen

Gisele Bundchen merupakan salah satu model Victoria's Secret yang sudah menjadi ibu seorang putra dan kini Baca Lagi ...

"Underwear" CK Bikin Putri Calvin Klein "Ilfil"

Brand Calvin Klein tak hanya dikenal melalui busana pria dan wanitanya, tetapi terutama juga Baca Lagi ...

Inilah Trend Warna yang Bakal Booming di Dunia...

Warna green emerald atau hijau jamrud diyakini bakal jadi trend atau booming dalam dunia Baca Lagi ...

Badai Bubarkan Fashion Show di Mega Mall Manado

MANADO - Hujan badai dan angin kencang yang datang secara tiba-tiba Sabtu malam (1/10/2011) Baca Lagi ...

Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil

Jakarta - Kontes kecantikan rupanya tidak hanya untuk wanita lajang bertubuh seksi saja. Di Houston, Baca Lagi ...

Tamu Bertopi Besar Bakal Banjiri Nikahan Kate-William

Rabu, 27 April 2011 - 19:19 wib
BUTIK topi wanita, Jess Collett, memprediksi banyak tamu di pernikahan Pangeran William dan Kate
Middleton akan memakai topi besar. Sebab, istana memiliki aturan ketat soal dress code, termasuk penutup kepala yang harus dipakai.

Jessica Collet, pemilik butik, mengatakan bahwa topi wanita merupakan aksesori yang dirancang untuk menghadiri pernikahan dengan aturan ketat soal dress code di dalamnya. Salah satunya adalah pernikahan calon putra mahkota Inggris di London's Westminster Abbey pada Jumat, 29 April 2011 mendatang, di mana para tamu memiliki pilihan terbatas soal berpakaian.

Karena aturan ketat ini, Jessica mengaku kebanjiran pesanan.

"Saya sedang membuat topi untuk beberapa tamu undangan. Mereka bilang 'topi harus dikenakan di gereja', dan melarang aksesori; bunga atau bulu, sehingga sebagian besar pesanan yang saya buat adalah topi besar,” tuturnya seperti dilansir dari Female First, Rabu (27/4/2011).

“Orang-orang gugup tentang apa yang mereka bisa dan tidak bisa kenakan, dan desainer topi wanita lain yang saya temui mengatakan bahwa mereka kebanyakan juga membuat topi besar," imbuhnya.

Jess, yang diminta merancang sebuah topi untuk ibunda Kate, Carole Middleton, mengatakan bahwa para tamu tidak ingin diri mereka terlihat bodoh sehingga “memperhalus” penampilannya lewat pilihan warna topi yang akan dipakai.

"Kebanyakan orang mengatakan bahwa mereka ingin keanggunan yang halus. Ini pernikahan kerajaan dan batasan antara nilai elegan dan sesuatu yang norak, rasanya tidak masalah. Setiap orang mengatakan mereka tidak ingin terlihat seperti orang bodoh. Topi adalah pilihan untuk melengkapi busana, tetapi orang tidak ingin terlihat mencolok. Pilihannya lebih kepada warna yang ‘aman’,” terangnya kepada vogue.co.uk.
sumber : okezone

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar