Tampil Seksi Saat Hamil ala Gisele Bundchen

Gisele Bundchen merupakan salah satu model Victoria's Secret yang sudah menjadi ibu seorang putra dan kini Baca Lagi ...

"Underwear" CK Bikin Putri Calvin Klein "Ilfil"

Brand Calvin Klein tak hanya dikenal melalui busana pria dan wanitanya, tetapi terutama juga Baca Lagi ...

Inilah Trend Warna yang Bakal Booming di Dunia...

Warna green emerald atau hijau jamrud diyakini bakal jadi trend atau booming dalam dunia Baca Lagi ...

Badai Bubarkan Fashion Show di Mega Mall Manado

MANADO - Hujan badai dan angin kencang yang datang secara tiba-tiba Sabtu malam (1/10/2011) Baca Lagi ...

Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil

Jakarta - Kontes kecantikan rupanya tidak hanya untuk wanita lajang bertubuh seksi saja. Di Houston, Baca Lagi ...

Inilah....Tips Gaya bagi Pemula ala Stylist Bazaar

Jumat, 29/04/2011 10:19 WIB

Jakarta - Ajang Asia Fashion Award 2011 yang baru saja berlangsung di Dalian, China, menunjuk Michael Pondaag, Head of stylist majalah Bazaar, Amica dan Cosmopolitan Indonesia sebagai nominator untuk kategori pengarah gaya terbaik se-Asia.

Portfolio karyanya dalam mengarahkan gaya di majalah-majalah dan iklan fashion di tanah air memang tidak diragukan lagi. Namun ia pun memiliki pandangan lain saat mendandani orang awam untuk keseharian. Simak poin-poin penting darinya:

1. Fashion adalah seni memakai baju. Sebuah bentuk ekspresi diri yang disesuaikan dengan banyak hal. Pertanyaan yang mendasar harus dijawab diri sendiri
terlebih dahulu: Mau ke mana? Temperaturnya berapa? Mau ketemu siapa-teman atau klien? Lingkungannya seperti apa? Harus pintar membaca situasi dan kondisi.

2. Tiap orang punya bentuk tubuh yang berbeda. Kuncinya, tunjukkan kelebihan dan tutupi kekurangan. Jangan memakai sesuatu yang malah menonjolkan kekurangan atau menyembunyikan kelebihan hanya karena suka modelnya.

Jika Anda memiliki wajah yang cantik namun tubuh yang kurang proporsional, maka gunakan aksesori anting atau kalung yang membuat perhatian orang tertuju pada wajah Anda. Atau jika Anda memiliki rambut yang indah, jangan lantas rambut diikat-ikat atau dihias dengan aksesori, geraikanlah dan tampil natural.

3. Mix 'n match atau padu padan terkesan sepele, padahal efeknya bisa begitu besar. Jika Anda tipe pengikut mode yang senang mengikuti tren untuk acuan gaya, jangan terapkan tren dari runway sekaligus. Ambil satu item saja dan kombinasikan dengan potongan yang basic.

Misalnya, musim ini motif stripes warna-warni dari Prada sedang heboh, jangan lantas gunakan stripes dari kepala sampai kaki. Ambil saja atasan stripes berwana lalu padakan dengan celana jeans atau bahan warna lembut.
 
sumber : wolipop

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar