Tampil Seksi Saat Hamil ala Gisele Bundchen

Gisele Bundchen merupakan salah satu model Victoria's Secret yang sudah menjadi ibu seorang putra dan kini Baca Lagi ...

"Underwear" CK Bikin Putri Calvin Klein "Ilfil"

Brand Calvin Klein tak hanya dikenal melalui busana pria dan wanitanya, tetapi terutama juga Baca Lagi ...

Inilah Trend Warna yang Bakal Booming di Dunia...

Warna green emerald atau hijau jamrud diyakini bakal jadi trend atau booming dalam dunia Baca Lagi ...

Badai Bubarkan Fashion Show di Mega Mall Manado

MANADO - Hujan badai dan angin kencang yang datang secara tiba-tiba Sabtu malam (1/10/2011) Baca Lagi ...

Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil

Jakarta - Kontes kecantikan rupanya tidak hanya untuk wanita lajang bertubuh seksi saja. Di Houston, Baca Lagi ...

Nyalon Sambil Berburu Koleksi Desainer

Sabtu, 4 Juni 2011 | 21:39 WIB

Perempuan hobi merawat tubuh di salon. Mulai rambut, wajah, hingga ujung kaki. Semua kegiatan yang mempercantik tubuh bisa dilakukan seharian di salon. Kegiatan di salon seringkali memakan waktu. Keinginan berbelanja busana dan aksesori kadang tertunda karenanya.

Pernahkah terpikir jika Anda bisa belanja busana dan aksesoris, tanpa harus keluar dari salon? Kini nyalon dan belanja, semuanya bisa dilakukan di Sunsilk Hair Studio. Bertempat di Grand Indonesia Shopping Town East Mall lantai 2, Sunsilk Hair Studio
memanjakan hasrat nyalon dan berbelanja. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan ini, Sunsilk Hair Studio buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

Pilih tata rambut sesuai kepribadian
Menggandeng 23 tim ahli, Sunsilk Hair Studio menawarkan ragam layanan perawatan dan konsultasi rambut. Mulai hairstyling, blow variasi, cuci blow, gunting, creambath, dan make up. Namun, menu utamanya adalah menawarkan tujuh pilihan tren penataan rambut terkini yang dikembangkan oleh penata rambut dan make-up ternama Qiqi Franky.

Pilihan tren tata rambut dari Qiqi Franky di antaranya Fierce Crop, Country Braids, Ponytail Upper East, Perfect Waves, Hollywood New Edge, First Lady, dan Retro Red Carpet. Bagi Anda yang menyukai tata rambut pendek, pilih saja Fierce Crop atau gaya rambut pendek untuk menonjolkan kesan muda muda, sporty, dan modern. Sementara Country Braids adalah gaya kepang untuk kesan kasual, seksi, dan modern. Lain lagi dengan Ponytail Upper East yang merupakan gaya kuncir buntut kuda, klasik dengan modern twist. Anda juga bisa memilih tata rambut Perfect Waves, model rambut panjang bergelombang yang sempurna. Hollywood New Edge cocok untuk gaya memesona dengan menampilkan kesan messy. Sedangkan First Lady adalah model rambut blow out a la Jackie O yang tidak pernah lekang oleh waktu. Terakhir, Retro Red Carpet adalah model rambut up-do gabungan gaya twist dan gaya vintage yang romantis dan elegan.

Setelah terpuaskan dengan dengan pilihan tata rambut Anda, lengkapi dengan make-up sesuai gaya rambut. Setelah rambut dan make up anda siap, anda bisa menyesuaikan tatanan rambut dan make up dengan busana dan aksesoris yang cocok.

Belanja koleksi desainer lokal di salon
Soal belanja, Anda bisa leluasa memilih busana rancangan desainer lokal ternama di Hair Studio. Pasalnya, Sunsilk menghadirkan koleksi busana rancangan Jeffry Tan, Barli Asmara, Denny Wirawan, Rusli Tjohnadi, Sapto Djokokartiko, Adesagi Kierana, dan Asri Seputra di salon sekaligus tempat belanja ini. Beragam aksesoris juga tersedia untuk dipadupadankan dengan busana pilihan Anda.



Dre@ming Post______
sumber : kompas

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar