Tampil Seksi Saat Hamil ala Gisele Bundchen

Gisele Bundchen merupakan salah satu model Victoria's Secret yang sudah menjadi ibu seorang putra dan kini Baca Lagi ...

"Underwear" CK Bikin Putri Calvin Klein "Ilfil"

Brand Calvin Klein tak hanya dikenal melalui busana pria dan wanitanya, tetapi terutama juga Baca Lagi ...

Inilah Trend Warna yang Bakal Booming di Dunia...

Warna green emerald atau hijau jamrud diyakini bakal jadi trend atau booming dalam dunia Baca Lagi ...

Badai Bubarkan Fashion Show di Mega Mall Manado

MANADO - Hujan badai dan angin kencang yang datang secara tiba-tiba Sabtu malam (1/10/2011) Baca Lagi ...

Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil

Jakarta - Kontes kecantikan rupanya tidak hanya untuk wanita lajang bertubuh seksi saja. Di Houston, Baca Lagi ...

Indonesia Raih Penghargaan di Asia Fashion Awards

Selasa, 26/04/2011 13:17 WIB

Jakarta - Perhargaan bagi para insan mode di Asia, Asia Fashion Awards digelar lagi. Ajang penghargaan per kategori seperti acara Academy Award itu menyatukan beberapa negara dalam satu minat yang sama, yakni fashion.

Senin (25/04/2011) bertempat di Dalian, China, Asia Fashion Awards diadakan untuk kedua kalinya. Tahun lalu, acara ini diadakan untuk pertama kalinya dengan kategori yang masih terbilang sedikit. Namun Indonesia dapat berbangga hati karena model bernama Whulandary berhasil membawa pulang penghargaan sebagai model wanita terbaik se-Asia.
Di tahun keduanya, Asian Fashion Awards meluas hingga 19 kategori. Mulai dari pembawa acara fashion, pembawa cara fashion muda, penata
rambut, penata rias, pengarah gaya, desainer couture, desainer busana siap pakai, penyanyi fashionable, desainer fashion muda, desainer aksesori, fotografer fashion, model wanita, model pria, sekolah mode, kontes mode, brand fashion terlaris, destinasi fashionable, aktor fashionable, dan film fashion.

Saat malam penghargaan berlangsung Senin (25/4/2011), Wolipop mendapat kehormatan sebagai salah satu media yang menyerahkan award kepada tiga
kategori pemenang. Sedangkan Indonesia sendiri, berhasil menjadi nominasi untuk tiga kategori, yakni Anton Gozalt untuk nominasi penata rias, Michael Pondaag untuk pengarah gaya, dan Boy Hamzah untuk model pria.

Indonesia pun bisa berbangga hati karena model pria Boy Hamzah berhasil membawa pulang penghargaan kategori model pria terbaik se-Asia. Selain dikenal sebagai model, Boy juga dikenal berprofesi sebagai aktor. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah 'Arisan Berondong'.

Para nominasi Asian Fashion Awards ini didatangkan dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, India, Thailand, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam, Mongolia, Filipina hingga tuan rumah, China.

Dalam ajang tersebut, desainer dari tiap negara juga diberikan kesempatan untuk memamerkan koleksinya. Acara ini didukung oleh pemerintahan China dan duta besar tiap negara untuk China.


sumber : wolipop

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar